Sunday 10 July 2011

Asa & Kemeja

Katamu...
Apa yang sedang kau lakukan?
Berbaring tanpa raga tak membuatmu kehilangan makna
Kau sematkan aku dalam tiap rajutan benangnmu dalam diam
Andai saja arwahmu tak hembuskan kebisingan tak bertujuan
Aku akan rela pergi membuatmu buta di peta berarah

Kataku...
Egoisku muncul tak mau terluka tak mau lelah
Terpaku jalani hari denganmu tanpa jiwa dan raga
Kamu memang ada disini samarkan rasa yang tak terhingga jumlahnya
Namun dalam dirimu, aku bekerja tiap detik terasa membabu buta

Pikirmu...
Kamu disini buatku tenang ciumi nafasmu dalam deru
Menggebu-gebu dalam belukar pikiranku tanpa ampun
Mengoyak sanubari dibawah derasnya nafsu kalahkan nyata
Kamu penjarakan superegoku dalam id buas tak beraturan

Pikirku...
Aku tak sendiri
Ada kamu disini
yang senantiasa akan hadir padaku buat semua jadi nyata kembali
Tubuh yang menonggakmu akan kembali punya peran dalam kosongmu
dan Jiwanya
Akan senantiasa melunasi aku yang mulai rapuh



No comments:

Post a Comment