Saturday 7 April 2012

KEPO

KEPO
"kepo bener deh gue"
Tau gak? gue mengenal ke'kepo'an ini semenjak gue kuliah
Gue gak pernah ngepoin orang sebelumnya (ehm, gak pernah =P)
Semenjak gue punya Friendster pun gue gak pernah tuh pengen tau urusan orang lain (taraaaam)
Tapi semenjak si mamang Mark Zuckerberg meng-invent yang namanya Facebook, saat itulah gue menyadari betapa KEPO nya gue
gue bikin Facebook kalau gak salah, SMA kelas 3, yah sekitar tahun 2009
Awal-awal sih, gue gak ngerti how to operate this kinda thing
I thought that Facebook was only the same with Friendster, and I just thought that salah satu fitur unggulan Facebook yaaa cuma bisa chatting aja (walaupun dulu gue pake MIRC untuk chatting mameeeeen, akhirnya I have to admit it, pasrah)
Tapi ternyata nggak gitu, FAcebook punya kelebihan lain, yaitu GUE BISA NGEPOIN ORANG
sebenernya gue kepo ketika gue masuk kuliah (I have mentioned it)
When I admired someone in my college, gue mulai ngepoin dia nya (halaaaaah, yg tau pasti ngapung nah idungnya)
Tapi untungnya, ketika kenal dengan orangnya gue kaga lagi-lagi ngepoin ni orang, HAHAHA
Akhir-akhir ini, iya, akhir-akhir ini, mameeeen
gue kembali ngepoin orang (gue disebut secret admirer atau stalker ya ama tu orang? hihi)
Tau bedanya secret admirer ama stalker? hahaha, find out  by yourself, if you have found it, bilang sama gue, boleh di add d kolom komen =P
Gue gak begitu kenal dengan orang-orang ini, malahan mereka semua acquaintances
Tapi gue personally, gak tau kenapa bisa ampe kepo banget ama orang-orang ini
padahal gue GAK ADA urusan sama sekali sama mereka nya
Bukan cuma dari Facebook pemirsah, tp juga dari twitter, dan pada saat gue pake **, gue juga sering banget kepo di *** (hahahhaa, sial)
tapi untung gue udah gak pake **, menurun lah sudah kekepoan gue terhadap orang ini
Pada saat proses mengepo, gue sering sadar sendiri, dan akhirnya gue berhenti melakukannya (ada apa dengan gue God???)
gue pengen gak jadi kepo lagi, gak, gak pengen.
Apa mungkin hidup gue yg tidak ramai? Ahh tidak tau juga gue
Yang jelas, gue mau menurunkan kadar kekepoan ini, (serius)
I dont want to be stalker
Gue merasa nyaman dengan hidup gue yg sekarang, meskipun banyak gonjang ganjing tentang gue diluar sana
(gue sih adem ayem aja, soalnya insya alloh itu mengurangi dosa gue, hahahaha since I know that I am a beautiful sinner =P)
Yah sekian saja, Oh iya, pesen dari gue
Everyone can be a stalker, it is really possible, but try not to, your life would be more comfortable I'm sure =P

2 comments: