Tuesday 21 June 2011

Protes, Kritikan, dan Komentar T__T

DP (Display Picture) di BBM gue sering sekali mendapat hujatan, hinaan, protes dan kritikan pedas dari para kontakers gue (lebay aja sih yah biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh)
-___________-"

SATU! waktu DP di BM gue yang ini :


Komentator : "Eh apaan si itu? (gue dalem hati : udah jelas-jelas itu tangan, PAKE NANYA!) gk jelas banget sih dp nya"
gue : yaude gue ganti (dengan rasa yang berat hati serta ikhlas (apa maksud ini) gue pun mengganti DP gue))

DUA! pas DP BM gue yang ini:


Komentator : "Ih gk jelas! apaan cuma keliatan bibir, tangan ama *tuuuuttt*"
gue : (ribet amat si ni orang emg DP yg kaya gimana sih yg dia harepin? hemeeeeh) IYE GUE GANTI!

TIGA! DP ketiga!


ini kucing yang ada di kosan gue, pas dia mangap kebetulan gue lagi pegang henpon, gue poto aja nih kucing lebay satu.

Komentator : "ahahaha, DP nya lucu, kucing siapa?"
Gue : (giliran kucing yg gue tampilin dibilang lucu geura) "kucing kosan ini tuh"
Komentator : "ohh dikirain kucing kamu"
Gue : "bukan, hehehe"

karna merasa terintimidasi karna ini bukan kucing gue, gue ganti lagi DP gue

EMPAT!


Komentator : "bagus DP nya"
gue : "iya dooong"
Komentator : "suka ama bendera inggris?"
gue : "iya"
Komentator : "kenapa nggak kamar nya di cat bendera inggris?"
gue : (gue juga MAU! INGIN SEKALI! tapi apa daya tangan tak sampai -___-") "iya pengen, tapi belum kesampean"
Komentator : "emang knp gitu?"
gue : *tutup BM, malas jawab*

karna tidak bisa ngecat kamar gue dengan bendera inggris, akhirnya gue pun mengganti DP gue lagi.

LIMA!


perlu diketahui dan dicatat! ini POTO GUE ASLI! tanpa tipuan, tanpa paksaan, tanpa pengorbanan! *naoon

Komentator : "WOW, SEXY! HOT banget lu le"
gue : "hehehehe" (agak tersipu malu dan err.. agak gk enak kali yaa)
Komentator : "boleh gue save kaga?"
Gue : "sok aja"
Komentator "masih ada yang lain gk? yg ini KURANG HOT"
Gue : *mikir* (asa gk sinkron ama pernyataan yg pertama ama yg kedua) -___-"
pada akhirnya gue memiliiiiiiiihhh *tutup BM, malas jawab*

ENAM!


Komentator : "Eh bagus DP nya, siapa yang gambar? pasti temen kuliah yaaa?"
Gue : *dalam hati* (dia tau banget pasti bukan gue yg gambar)
"Iya doong, hehehee, qo tau sih bukan gue yg gambar?"
Komentator : "tau dong, kan lu gk bisa gambar"
Gue : *korek2 tanah

GANTI DP keTUJUH!


Komentator : "itu DP nya, kaya yang gk pernah disekolahin aja"
Gue : "itu bukan gue, SUER!"
(baris kedua gue pun bilang lagi)
Gue : "yaudah diganti deh ='("

KeDELAPAN!!!

(perlu diketahui, gue memang sedang suram kala itu, mangkanya pemilihan DP nya ya kurang lebih yg kaya begini begini dah -___-")

Komentator : "suram amat sih lu"
Gue : "iya ya?" (gue sudah pasrah dan tidak mau melanjutkan semuanya lagi, sehingga gue putuskan saja untuuuukkkkk, ganti DP)

SEMBILAN!!!


nah kalo DP yang ini masih ada BUKTI OTENTIK nya yang PROTES sama DP gue!
Cekidooootzzz!


(sangat begitu menyedihkan sekali dan DALEM!)

jadi disini gue gk perlu bilang apa-apa lagi ya? walaupun dengan susah payah gue melakukan pembelaan terhadap diri sendiri namun tetap saja hasilnya nihil, karna dengan menghujat kembali dia TIDAK BERHASIL mameeeeennn! F! malah gue yg jadinya ganti DP! SIAL!

pada akhirnya inilah DP ke SEPULUH gue!!!
(berdoa semoga gk ada lagi yg protes)


Sudah cukup penderitaan ini wahai para komentatooor!
(lebay aja sih kan biar ramai =p)

semua nama dan gaya berbicara serta bentuk tulisan, gue SAMARKAN! ingat! gue SAMARKAN!
bukan apa-apa mungkin ada yg keberatan dengan tulisan ini (emang beratnya berapa kilo sih? -___-")
atau mungkin ada yg kurang berkenan, jeung sajabana!

Akhir kata dari penulis
semoga tulisan ini bermanfaat (walaupun tau kaya nya nggak deh)
dan membawa anugrah serta pahala bagi yang membaca. AMIIIIN! (bilang aja pengen dibaca -___-")

Ditulis oleh : Velentina Rizki Sutari
NIM : 0900665
Status : Single tapi nggak << Penenangan diri aja sih
-_______-"

For your further reading (berasa ini tulisan ada source nya gitu ya, biarin ahh biar ramai =p)
Facebook : Velentina Rizki Sutari
Twitter : @Velentina
Blog : Goaheadvelentina.blogspot.com
Tumblr : Velentina.tumblr.com
Formspring : Velentina Rizki Sutari
(kaga penting sih, bae da =p)

No comments:

Post a Comment