Wednesday 29 June 2011

SALAH gue apa siii??!!!

SALAH gue apa si??!!!
HEY! gue adalah salah satu pelanggan SETIA dari salah satu operator yang ada di Indonesia!
"HEH gue udah setia sama lo!!!"
Nomer ini udah diaktifin dari semenjak gue SMP! dari SEMENJAK GUE SMP! (Gue ulang biar kalian semua tau, dengar, rasakan penderitaan gue selama ini)
Dari situ, yang namanya MASALAH gak pernah berehenti!
"Lo emang bener-bener bikin hari gue SURAM!! "
KALI ini gue bener-bener dibuat kesel sama Nomer 929* yang mengadakan Gebyar Pulsa dan tentu saja MENYEDOT PULSA GUE HINGGA HABIS DALAM WAKTU BEBERAPA MENIT SAJA!!!
WOW!!!
*Tepuk Kaki*



gue udah UNREG tapi katanya permintaan gue tidak dapat dimengerti, jadi ini gue mesti gimanaaaa???

M-TRONIK  berbaik hati mengirimkan pulsa regular pada nomer gue sebesar Rp. 10.000 pada tanggal 28 Juni 2011 jam 9.08 pm.
sekarang, LIAT kelakuan si nomer 929* ini pada tanggal yang sama tapi di jam yang berbeda yaitu jam 11.13 pm, dia MENGERUK PULSA GUE sebesar Rp. 5000!
Come on guys! GUE BELUM PAKETIN BB GUE karna TANGGUNG, mending besok aja *gue pikir*

Tapi liat apa yang dilakukanya?
Dia merampas hak milik gue! dia merampas kesucian gue! (kayanya kata-kata terakhir gk perlu juga)
yang paling MENCENGANGKAN, liat KONTEN nya!
LIAT sama kalian!!
TEGA bener dia bilang kalo gue pengen liat ANANG&ASHANTI lagi main!
demi apapun yah, GUE GK PEDULI SAMA SEKALI!!!
MEREKA MAU JUMPALITAN KEK, MAU MAIN SANA SINI KEK, MAU MAIN UUCINGAN KEK!
URANG TEU PADULIIIII!!!!!
Yang gue peduliin, PULSA gueeeeeeeeeeeeeee!!!
kenapa lo TEGA banget sih sama gue, hah?!! *nangis di pojokan
Yang gue tau selama ini, gue udah setia sama lo! bertahun-tahun menjalani hubungan ini sama lo! tapi apa yang gue dapet??? APA????!!!
INI??? IYAAA???!!!
Pulangkan saja gue sama ibu gue!!
Gue GK PERNAH REGISTRASI sama sekali, tapi kenapa masih juga lo MENYEDOT pulsa gue, wahai lo DEMENTOR penghisap pulsaaaaa???!!!

*masih nangis di pojokan sambil foto-foto*

-------

ternyata perkara tidak selsai sampai disitu, TIDAK SELSAI!
kayanya dia sengaja pengen gue gantung diri di pohon toge karna dia!!
F!


YAP!!!
Lalu gue pun untuk cepat-cepat telepon customer service dari operator tersebut.
Voila! Dia bilang kalo untuk memberhentikanya, ketik STOP!
yah ketik STOP!
bukan UNREG! BUKAN!
cepet-cepet gue pun mengetik kata-kata STOP dengan sepenuh jiwa raga agar semua ini dapat terselsaikan, agar semua kesakitan ini dapat segera hilang. walaupun pulsa gue yang jadi taruhanya.
Oia, si CS itu juga bilang kalo untuk pemberhentianya DIKENAKAN BIAYA juga!
WHAT THEEEE????
UDAH GUE KAGA REGISTRASI, TIBA-TIBA DIA DATENG NYEDOT PULSA GUE BERKALI-KALI, SEKARANG GUE STOP JUGA MESTI BERBAYAR???!!!
ada apa dengan pelayanan operator ini????
Pertanyaan ini sering muncul dalam benakku, entah mengapa....

Okay, enough!
akhirnya gue ketik STOP!
tapi apa katanya???
Bisa diperkirakan apa yang dia bilang???

NIH!


"SERVICE TEMPORARILY UNAVAILABLE

HOW COME???
Are you joking me, or something???!!!
as usual!
wanna know the fact??

Ketika gue mengetik UNREG tersebut balasan sms nya super duper kencang sekali.
dia bilang katanya permintaan gue tidak dapat dimengerti.
berkali-kali gue mengetik UNREG walaupun tanpa hasil dan pulsa yang selalu berkurang.
sekarang gue ketik STOP yang katanya memang seperti itu untuk pemberhentian layanan ini, tapi ternyata balasan sms pun datang dengan sangat lamban, dan dia bilang service temporarily unavailable.
Bisa kalian tarik kesimpulan sendiri.


inilah potret buram pelayanan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment